Hari Ini WIB

Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Update Sunday, December 6, 2015 at 12:05 AM. Dalam topik kecantikan,kesehatan,Tips

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional | anda mungkin memiliki masalah yang tak kunjung usai dengan yang namanya jerawat, hal ini pastinya sangan menganggu anda dalam beraktifitas karena bisa mengurangi pesona anda dalam memikat lawan jenis,  rasa yang timbul akibat adanya jerawat patinya pedih,  dan juga rasa tidak pede (percaya diri) pastinya bakal timbul di setiap manusia yang normal, berarti kalau ada yang cuek aja bitu udah abnormal hehehe. nah kalau mau benerin muka dan hilangin dari jerawat make obat memang kadang kadang menimbulkan efek berlebih yang membahayakan, untuk cara yang lebih sehat anda bisa melihatnya di artikel saya dibawah ini

jerawat
Cara Tradisional menghilangkan jerawat

  1. Kulit Jeruk dan Lemon, Kulit jeruk dan lemon merupakan bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi jerawat membandel, selain obat-obatan lain yang bisa anda temukan dengan mudah di toko-toko obat atau di toko yang menjual produk kecantikan. Caranya tumbuk kulit jeruk sampai halus, campur sedikit air lalu oleskan pada bagian yang terkena jerawat, biarkan hingga 10-15 menit lalu dibilas dengan air bersih.
  2. Mentimun, Meski jenis buah ini mudah ditemukan dan harganya sangat murah ternyata mengandung zat yang bermanfaat bagi tubuh termasuk untuk mengatasi jerawat. Anda bisa melakukan dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih.
  3.  Madu, Cairan alami yang dihasilkan oleh lebah madu. Dari berbagai hasil penelitian ilmiah, madu terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit termasuk membasmi berjerawat. Caranya oleskan madu pada kulit yang yang terkena jerawat, gunakan kapas atau cotton but (urekan kuping), biarkan 15 menit lalu bilas, lakukan setiap hari sampai jerawat mongering.
  4. Pepaya, Buah pepaya memiliki kandungan vitamin, tapi banyak orang yang kurang suka karena aromanya yang kurang sedap jika sudah terlalu matang. Caranya blender pepaya secukupnya lalu oleskan pada wajah yang meradang biarkan selama 20 menit lalu bersihkan.
  5. Masker Kuning Telur, Telur mengandung banyak protein, Ambil 1 butir telur (ayam kampung bagus) lalu buang putihnya sampai bersih kemudian ambil kuning telur dan kocok sampai halus lalu jadikan masker wajah, biarkan selama 30 menit kemudian bilas.
  6. Masker Buah kenari dan yoghurt, Lembutkan buah kenari dengan cara dihancurkan sampai berubah menjadi bubuk halus, ambil sedikitnya 2 sendok teh, lalu campurkan yoghurt polos. Kemudian campuran kenari tadi dioleskan pada wajah dan pijat biarkan selama 20 menit lalu bilas untuk membersihkan
 dan itulah Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional semoga artikel kami saat ini dapat membantu anda untuk mengatasi jerawat yang datang di muka anda dengan cepat.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

8 Komentar untuk "Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional"
pemutih wajahsaid...
December 27, 2015 at 4:31 PM

saya suka artikel anda


Pesan Snack Boxsaid...
February 16, 2016 at 11:54 AM

nice post , izin share y gan


tpo99said...
April 19, 2016 at 3:32 AM

Thanks buat infonya gan..
Ane seneng dapet ilmu kayak gini.


Jual Masker Wajah Pemutihsaid...
August 19, 2016 at 10:07 AM

Nice info ^^


jogja kreatif said...
October 28, 2016 at 7:52 PM

jerawat ...ooh noo ..

Blazer Pria
Grosir Blazer Pria
Jas Pria Elegan
Jas Pria Elegan
pusat blazer pria
Gudang Jas Pria
Jas Pria Modis
Jas Pria
Jual Jas Pria
pusat blazer pria
Jas Pria Terbaru
Jas Pria Korea
Jas Pria
Jaket Pria
Mukena Anak
Grosir Mukena Anak
Hijab Terbaru
Hijab
pashmina


Obat Penghilang Bekas Lukasaid...
November 27, 2016 at 10:46 PM

LiquidRx skin aid juga sangat bagus untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam...


Masker saripohatjisaid...
June 19, 2017 at 2:36 PM

menggunakan bahan alami memang lebih aman untuk kulit wajah


cara memerahkan bibirsaid...
January 17, 2018 at 1:36 PM

siap di coba caranya mastah, moga hilang jerawatnya


Post a Comment